150 Modifikator Ramaikan Modifikasi Kontes di Kota Bogor

0 499

Heibogor.com – Ratusan modifikater Kota Bogor ikut andil dalam Modifikasi Kontes yang digelar di depan Gelanggang Olah Raga (GOR), Jalan Pemuda, Kota Bogor, Sabtu (19/04/14) sore.

Pantauan heibogor.com di lokasi acra berlangsung, sudah sejak tadi pagi ratusan modifikater Kota Bogor memadati area GOR Kota Bogor. Acara ini turut dihibur dengan penampilan band-band Indie asal Kota Hujan.

Meski sempat mengalami insiden ambruknya pentas akibat hujan lebat yang mengguyur sebagian besar Kota Bogor, namun antusiasme para peserta dan pengunjung tak berkurang.

Ketua Panitia Pelaksana Yudi Florentina mengatakan, acara Modifikasi Kontes ini bertujuan untuk mewadahi daya kreativitas dan hobi anak muda di Kota Bogor.

”Untuk meningkatkan kreativitas anak muda yang mempunyai bakat tentang modifikasi,” ujar Yudi kepada heibogor.com.

Walaupun hujan, sambungnya, acara modifikasi kontes tetap dilanjutkan. Ia mengaku kondisi hujan lebat dan angin yang kencang sedikit banyak menggangu persiapan acara, namun hal itu bukanlah halangan utama.

”Hujan deras sempat mengganggu acara, tetapi semuanya bisa diatasi, penonton pun mulai memenuhi kembali tempat acara,” ungkapnya.

Yudi menuturkan, acara Modifikasi Kontes kali ini diikuti oleh 150 modifikator asal Kota Bogor. Nantinya terkait penjurian akan dinilai langsung oleh ahli dalam bidang modifikasi.

”150 modifikator asal kota Bogor sudah mengikuti kegiatan acara, sekitar 200 motor modifikasi dipajang,” pungkasnya. (Rief/MK)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.