Idris Optimis PSB Bisa Bersaing di Liga 3

0 1.139

Heibogor.com – PSB Bogor memastikan akan ikut serta dalam Liga 3 yang bergulir pada 31 Juli mendatang. Hal itu diungkapkan oleh Manager Tim Laskar Pakuan, H. Idris dalam rapat yang diselenggarakan di Gor Padjajaran, Sabtu (08/07/17).

Dia mengaku optimis PSB Bogor bisa berlaga di Liga 3 musim ini meski dengan persiapan yang minim.

PSB Bogor akan ikut serta dalam Liga 3 pada 31 Juli mendatang.

“Insya Allah ya kita harus selalu optimis, karena tujuan kita itu bukan untuk pribadi, tapi untuk Kota Bogor. Saya yakin kalau Liga 3 bisa bawa dampak positif untuk PSB, khususnya untuk Kota Bogor,” ujarnya.

Saat disinggung terkait pendanaan, pria berkumis tersebut mengaku belum mengetahui pasti anggaran yang disiapkan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor untuk tim yang bermarkas di Stadion Padjajaran tersebut dalam menjalani Liga 3 mendatang.

PSB Bogor akan ikut serta dalam Liga 3 pada 31 Juli mendatang.

“Untuk sementara belum terbayangkan, kalau dari Pemkot sendiri kayaknya kecil, sepertinya belum dianggarkan buat tim. Tapi saya akan mencari solusi yang terbaik untuk PSB,” tambahnya.

Selain pendanaan, H. Idris juga menjelaskan bahwa saat ini pihaknya memerlukan hal-hal lain yang dapat meningkatkan kualitas timnya.

PSB Bogor akan ikut serta dalam Liga 3 pada 31 Juli mendatang.

“Yang dibutuhkan oleh kami pertama tim kerja harus kompak, lalu sarana dan prasarana yang memadai, seperti stadion salah satunya,” tandasnya.

 

(Ardhika Satria Yudha : Kontributor)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.