Ratusan Suporter BBT Desak PSB Segera Bentuk Tim Kompetisi Liga 3

0 697

Heibogor.com – Ratusan suporter yang tergabung dalam Bogor Biru Troopers (BBT) geram lantaran PSB Bogor belum membentuk tim untuk kompetisi liga 3 yang akan bergulir beberapa bulan ke depan. Mereka menilai manajemen PSB seperti “ogah-ogahan” untuk mengikuti kasta terbawah liga Indonesia tersebut.

Salah seorang suporter yang tidak ingin disebutkan namanya mengatakan, Laskar Pakuan kerap kali membentuk timnya secara dadakan dan hal itu yang membuat prestasi tim tersendat.

Suporter Bogor Biru Troopers (BBT) PSB Bogor.

“Kami tidak ingin setiap ada liga selalu menyusun struktur kepelatihan dan pemain secara dadakan. Kami ingin ada perencanaan yang matang,” ujarnya kepada heibogor.com, Kamis (06/07/17).

Dia juga menambahkan, bahwa semestinya persiapan PSB Bogor sendiri harus benar-benar matang dan terencana.

Suporter Bogor Biru Troopers (BBT) PSB Bogor.

“Harusnya PSB nih dari segi persiapan sudah matang, karena kita sebagai suporter yang notabenenya mencintai klub ini ingin sekali melihat PSB menjadi klub yang lebih baik lagi dan lagi,” tambahnya.

Saat disinggung terkait harapan para suporter terhadap manajemen PSB Bogor, perwakilan dari BBT tersebut mengaku harus ada pembenahan dari segi sitematis manajemen PSB Bogor.

Suporter Bogor Biru Troopers (BBT) PSB Bogor.

“Harapan suporter sendiri masih sama dari tahun ke tahun, yaitu pembenahan dari segi sistematis manajemen PSB Bogor,” tandasnya.

 

(Ardhika Satria Yudha : Kontributor)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.