Bogor Terus Berbenah Jelang Kualifikasi Porda 2018

0 776

Heibogor.com – Menjelang babak kualifikasi Pekan Olahraga Daerah (Porda) yang akan diselenggarakan pada bulan September mendatang, tim cabang olahraga (cabor) sepak bola Kota Bogor terus berbenah dengan melakukan latihan sore yang dijalani oleh skuad asuhan M. Yamin dan Widodo.

Latihan perdana pasca Idul Fitri tersebut digelar di GOR Padjajaran, Selasa (04/07/17). Tim pelatih lebih memfokuskan pada sentuhan dan peningkatan fisik para pemain lantaran selama Bulan Ramadhan tidak melakukan latihan sehingga mengalami penurunan stamina.

Tim Porda Kota Bogor cabang olahraga sepak bola terus berbenah jelang babak kualifikasi.

“Kami persiapan dari bulan Mei. Kebetulan kemarin puasa, jadi kondisi fisik agak menurun sedikit. Jadi mungkin persiapan satu bulan ini kita fokus di peningkatan fisik para pemain dahulu,” ujar Widodo.

Ia menuturkan, bahwa di bulan Agustus mendatang, skuad asuhannya akan melaksanakan beberapa pertandingan uji coba untuk memantapkan skuadnya menjelang kualifikasi Porda, dimana Kota Bogor berada di wilayah dua.

Tim Porda Kota Bogor cabang olahraga sepak bola terus berbenah jelang babak kualifikasi.

“Di kualifikasi nanti, tim kita tergabung di wilayah dua yang diisi oleh Depok, Cianjur, Sukabumi, dan Bandung Barat,” kata pria berkacamata tersebut.

Saat disinggung terkait kekuatan timnya, Widodo mengaku optimis bahwa timnya bisa lolos kualifikasi karena ia mempunyai skuad yang rata satu dengan yang lainnya.

“Insya Allah kita bisa lolos babak kualifikasi. Dengan komposisi pemain yang ada, kita bisa lah lolos ke Porda,” tandasnya.

 

(Ardika Satria : Kontributor)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.