PT. Antam Berbagi Kepedulian untuk Warga di Luar Nanggung

0 592

Heibogor.com – PT. Antam (Persero) UBPE Pongkor yang merupakan perusahan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) membantu dua warga Kecamatan Dramaga yang mengalami penyakit lumpuh layuh dengan memberikan kursi roda dan santunan.

Pemberian bantuan dilakukan saat acara buka puasa bersama awak media regional Bogor yang digelar di salah satu rumah makan di kawasan Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (20/06/17).

PT. Antam (Persero) UBPE Pongkor tak hanya memiliki kewajiban penuh terhadap warga di sekitar wilayah oprasional Antam di Kecamatan Nanggung, Kabupaten Bogor saja.

PT. Antam (Persero) menggelar buka puasa bersama awak media regional Bogor yang digelar di salah satu rumah makan di kawasan Bubulak, Bogor Barat, Kota Bogor, Selasa (20/06/17).

Humas PT. Antam (Persero) UBPE Pongkor, Bagus Prananda mengatakan, pemberian bantuan ini merupakan visi misi PT. Antam dalam berperan serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ada mekanisme pemberian bantuan bagi masyarakat di luar Nanggung. Penerimanya kami cari sendiri yang benar-benar membutuhkan,” katanya

Ia menambahkan, sasaran bantuan dari PT. Antam untuk warga di luar Kecamatan Nanggung bukan lagi hanya yatim, jompo, atau lansia.

“Akan tetapi warga yang tidak tersentuh oleh bantuan pemerintah maupun bantuan lainnya, seperti telantar, tidak punya BPJS, korban bencana, dan lain sebagainya,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.