Tingkatkan Silaturahmi, Alumni Angkatan 14 SMA Kornita Gelar Bukber dan Temu Kangen Para Guru

0 435

Heibogor.com – Para alumni SMA Kornita, Dramaga, Bogor menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada para guru dan kepala sekolah yang telah mendidik selama menuntut ilmu di sekolah kebanggaan mereka.

Hal itu terungkap saat digelarnya silaturahmi yang dirangkaikan dengan kegiatan buka puasa bersama alumni angkatan 14 SMA Kornita dengan para guru dan kepala sekolah mereka dulu di salah satu rumah makan di kawasan Bubulak, Kecamatan Bogor Barat, Sabtu (17/06/17).

Seperti yang diungkapkan mantan Ketua OSIS angkatan 14 Hary Ara, bahwa mereka akan selalu mengingat jasa para guru dan kepala sekolah yang telah memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat.

“Terima kasih kami sampaikan kepada para guru dan juga kepala sekolah yang telah menjadikan kami semua lulusan SMA Kornita menjadi orang-orang yang bermanfaat bagi keluarga, bangsa dan negara. Jasa para guru sangatlah berharga untuk kehidupan kita semua yang hadir di acara ini,” tuturnya.

Secara khusus Hary mewakili para alumnus ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kepala sekolah saat mereka mengenyam pendidikan di SMA Kornita, Subagio.

“Karena, di masa kepemimpinan beliau ini (SMA) Kornita telah banyak mencetak lulusan terbaik,” imbuhnya.

 

(Putri Aysha)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.