Arnava Bogor Hotel Berbagi Kasih di Bulan Suci

0 780

Heibogor.com – Untuk melengkapi kebahagiaan di Bulan Suci Ramadhan, tahun ini Arnava Bogor Hotel mengadakan beberapa kegiatan sosial di antaranya berbuka bersama dengan 30 anak yatim piatu dan pemberian santunan dan bingkisan dengan Panti Asuhan Yatim Piatu Yayasan Pesantren Al-Atiqiyyah, di Meeting Room Ruby & Jade Arnava Bogor Hotel lantai 7 serta kunjungan panti asuhan di hari yang sama pada pagi hari sekitar pukul 10.00 WIB, Jumat (16/06/17).

“Kegiatan ini sebagai salah satu kegiatan Corporate Social Responsibility dari Arnava Bogor Hotel dengan didukung oleh seluruh tim dari manajemen Arnava Bogor Hotel. Kami bersama-sama berangkat pagi tadi menuju panti asuhan dengan menyerahkan beberapa sembako di antaranya adalah beras, minyak goreng, gula, teh, kopi, mie, dan susu,” ungkap General Manager Incharge Arnava Bogor Hotel, Irvan Rismawan melalui siaran pers yang diterima heibogor.com, Minggu (18/06/17).

Kegiatan CSR tersebut dipimpin langsung oleh Human Resources Arnava Bogor Hotel, Muhamad Ichwan.

“Kegiatan ini adalah salah satu bentuk kepedulian kami untuk dapat berbagi kebahagiaan dengan teman-teman yatim piatu, dan sebagai komitmen kami untuk dapat meyeimbangkan kegiatan sosial hotel kami,” tambahnya.

Arnava Bogor Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 di Kota Bogor yang dinaungi oleh PT. Binakarya Citra Buana, selaku pemilik properti yang resmi dibuka pada November 2014 lalu. Dilengkapi dengan 129 kamar bertipe superior & deluxe, 3 meeting room, 1 ballroom dan Cilantro Restaurant yang beralamatkan di Jl. KH. Soleh Iskandar No. 5, Bogor.

Sumber Rilis Arnava

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.