Savero Berbagi Kebaikan dan Keceriaan Bersama Ratusan Anak Yatim Piatu

0 682

Heibogor.com – Guna menjalin silaturahmi serta berbagi kebahagian bersama ratusan anak yatim piatu, Grand Savero Hotel Bogor menggelar kegiatan buka puasa bersama di Ruang Raflesia Grand Savero Hotel, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumat (16/06/17) malam.

Kegiatan tersebut merupakan acara puncak dari program kerukunan menuju 2 tahun Savero Hotel. Hal tersebut diungkapkan Krisna Permana selaku General Manager (GM) Grand Savero Hotel.

Grand Savero Hotel Bogor menggelar kegiatan buka puasa bersama di Ruang Raflesia Grand Savero Hotel, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumat (16/06/17) malam.

Ia mengatakan, kegiatan sebelumnya yakni donor darah bersama TNI dan Polri yang bekerja sama dengan Rumah Sakit (RS) Siloam digelar untuk memberikan pelayanan serta penyuluhan tentang kesehatan.

Kegiatan berbuka puasa bersama dan pemberian santunan tersebut merupakan hasil kolaborasi Grand Savero Hotel bersama Annajah Solution ANNSI yang merupakan salah satu koperasi simpan pinjam berbasis syariah.

“Kita juga sudah melaksanakan kegiatan dalam berbagi kebahagian di Car Free Day, Jalan Jendral Sudirman seperti pelaksanaan senam aerobik bersama. Hari ini, kita pun berkumpul dalam suatu tujuan yang sama. Tak hanya itu, kita juga sudah punya CSR sendiri untuk melaksanakan santunan, yakni CSR Responsibility Savero. Semoga ke depannya program-program ini semakin dapat misi yang sama dan dapat kita lakukan dengan lancar untuk mencari tujuan yang sama, yaitu Ridho Allah,” ujarnya kepada Heibogor.com di sela-sela kegiatan.

Krisna mengungkapkan, kegiatan yang digelar saat ini hampir sama dengan kegiatan di tahun-tahun sebelumnya. Tujuannya ialah untuk berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu. Konsep yang diusung juga tak jauh berbeda dari acara sebelumnya, yakni dengan mengundang kurang lebih 150 anak yatim piatu yang berasal dari berbagai panti asuhan.

Grand Savero Hotel Bogor menggelar kegiatan buka puasa bersama di Ruang Raflesia Grand Savero Hotel, Jalan Pajajaran, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Jumat (16/06/17) malam.

“Untuk acara hiburan itu semua dari ANNSI. Acara kurang lebih dimulai pada pukul 15.30 WIB hingga waktu berbuka puasa. Jadi hiburannya itu ada akustik, story telling, main games, dan terakhir ditutup dengan santuan dari kedua belah pihak,” urainya.

Ia menambahkan, ratusan anak yatim piatu yang hadir dalam kegiatan tersebut berasal dari Kota Bogor dan sekitarnya. Selain itu, Savero pun memiliki pesantren seperti tempat panti asuhan khusus untuk anak yatim piatu di daerah Sentul.

“Nah, untuk total panti asuhannya yang diundang ada banyak. Mereka ada yang berasal dari Ciawi, Babakan, Belakang Savero. Untuk panti asuhan pun dari pihak ANNSI juga yang mendata,” imbuhnya.

Krisna pun berharap, ke depannya kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan lebih baik lagi. Di tahun-tahun yang akan datang, pihaknya juga ingin agar acara ini bisa lebih menghibur.

“Ke depannya sih kita ingin adik-adik itu bisa nginep di sini (Savero, red) dan mecoba kamar-kamar yang dimiliki Savero. Semoga tahun depan bisa terlaksana,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.