Panti Pijat di Babakan Madang Tak Indahkan Surat Edaran Bupati

0 1.077

Heibogor.com – Instruksi Bupati Bogor Hj. Nurhayanti agar seluruh Tempat Hiburan Malam (THM) dan panti pijat segera ditindak apabila tetap beroperasi selama Bulan Suci Ramadhan nampaknya tidak ditanggapi serius oleh jajarannya, dalam hal ini Satpol Pamong Praja Kabupaten Bogor.

Terbukti, memasuki minggu kedua puasa ini, tim heibogor.com mendapati banyaknya panti pijat yang masih beroperasi, bahkan pada siang hari. Hal itu terpantau di beberapa wilayah seperti Kecamatan Cibinong dan juga Babakan Madang.

Panti pijat yang masih beroperasi saat Bulan Suci Ramadhan.

Padahal, beberapa waktu lalu Bupati Bogor telah menerbitkan surat edaran nomor 301/546-Pol PP tentang pemilik/pengelola hotel/Cafe/Sanggar Tari/Tempat Hiburan Malam (THM) dilarang menyelenggarakan hiburan/aktivitas selama Bulan Suci Ramadhan.

Kasie Ketertiban Umum Pol PP Kecamatan Babakan Madang, Muchtar saat dikonfirmasi tentang temuan tersebut berkilah jika pihaknya telah mengimbau kepada seluruh pemilik usaha panti pijat tersebut agar tidak membuka tempat usahanya selama Bulan Puasa Ramadhan tahun 2017 ini.

“Kita sudah kok memberikan surat edaran Bupati Bogor kepada semua tempat usaha panti pijat itu, tepatnya di Blok Plaza Niaga I Sentul City tersebut. Bahkan, surat itu kami tempel dipintu masuk tempat usaha mereka,” bantahnya kepada heibogor.com melalui telepon selular, Minggu (04/06/17).

Bahkan, sambung Muchtar, pihak jajarannya beserta Babinsa Kecamatan telah berkeliling ke lokasi tersebut untuk memantau aktivitas panti tersebut pada beberapa hari lalu.

“Aneh juga yah. Padahal baru berapa hari kita meninjau ke lokasi untuk memastikan apakah ada panti pijat yang buka meski sudah kita lakukan imbauan dan menyebarkan surat edaran dari Bupati Bogor,” tambahnya.

Dirinya pun berjanji akan melakukan penindakkan terhadap pemilik panti pijat yang tidak menggubris surat edaran tersebut.

“Kami akan memberikan teguran secara lisan terlebih dahulu. Kalau tidak mengerti juga, baru kita tindak sesuai aturan Perda yang berlaku,” tandasnya.

Berdasarkan pantauan heibogor.com di lapangan, tepatnya di Plaza Niaga I Sentul City Kecamatan Babakan Madang, setidaknya ada delapan panti pijat yang masih beroperasi. Sementara di Kecamatan Cibinong juga ada beberapa panti pijat yang tetap buka saat Bulan Ramadhan ini.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.