Asyik Nongkrong di Tempat Gelap, Belasan Wanita ABG Terjaring Operasi Pekat

0 1.369

Heibogor.com – Belasan wanita anak baru gede (ABG) terjaring razia Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) Bulan Suci Ramadhan yang digelar petugas gabungan Satpol PP kecamatan serta Kepolisian Sektor Citeureup. Minggu (04/06/17), dini hari.

Kepala Satpol PP Kecamatan Citeureup Yandres Reke mengatakan, operasi pekat kali ini menyisir lokasi yang disinyalir menjadi tempat berkumpul abg-abg hingga larut malam.

“Belasan ABG kami amankan ketika berada di tempat tempat gelap, yang selanjutnya kami bawa ke kantor untuk didata. Mereka baru kami lepaskan kalau orangtuanya sudah datang menjemput,” ungkapnya kepada heibogor.com.

Sementara itu, Kapolsek Citeureup Kompol Tri Suhartanto membenarkan bahwa pihaknya telah mengamankan belasan ABG yang terjaring dalam razia pekat. Mereka (belasan abg, red) saat ini sedang didata sambil menunggu dijemput orangtuanya.

“Kita amankan abg yang masih keliaran tengah malam, apalagi nongkrong di tempat gelap dan berkumpul tanpa tujuan yang jelas. Ini demi kebaikan mereka. Saat ini masih didata di kantor,” terang Kompol Tri Suhartanto.

Tri melanjutkan, beberapa botol minuman keras jenis ciu juga diamankan dalam operasi gabungan tersebut.

“Ada sekitar 10 botol jenis ciu yang kami amankan selain menjaring abg-abg tersebut. Operasi razia gabungan yang digelar kali ini juga sebagai upaya kami untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.