PAN Jadi Saksi Deklarasi Koalisi Gerindra dan PKS di Pilkada 2018 Mendatang

0 452

Heibogor.com – Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Bogor mendeklarasikan Koalisi Merah Putih untuk Pilkada Kota Bogor 2018, di Rumah Makan Gurih 7, Jalan Padjajaran, Kota Bogor. Minggu (07/05/17).

Deklarasi merah putih
Deklarasi Koalisi Merah Putih untuk Pilkada Kota Bogor 2018, di Rumah Makan Gurih 7, Jalan Padjajaran, Kota Bogor. Minggu (07/05/17).

Acara deklarasi koalisi tersebut juga turut dihadiri oleh Ketua DPD PKS, DPC Partai Gerindra, serta Ketua DPD PAN Kota Bogor.

Ketua DPD PKS Kota Bogor, Atang Tristanto menuturkan, bahwa deklarasi KMP secara inisiasi dilakukan di daerah.

“Di berbagai wilayah dan di pusat sendiri menyampaikan arahan bahwa menjalin koalisi dengan Gerindra sangat prospektif,” tuturnya.

Ia menambahkan, koalisi yang dibangun tersebut ialah sohih dan halal.

“Kita sudah mendapatkan restu dari pusat maupun wilayah. Insya Allah halal dan sohih,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra, Sopian mengucapkan terima kasih kepada Ketua DPD PAN yang telah menjadi saksi dari penandatangan deklarasi tersebut.

Deklarasi merah putih
Deklarasi Koalisi Merah Putih untuk Pilkada Kota Bogor 2018, di Rumah Makan Gurih 7, Jalan Padjajaran, Kota Bogor. Minggu (07/05/17).

“Kita di sini sangat berterima kasih atas kehadiran Ketua DPD PAN yang menjadi saksi dari koalisi ini,” katanya.

Sementara itu, Safrudin Bima saat ditemui seusai acara mengatakan, PAN tidak merasa ditinggalkan. Karena menurutnya hingga akhir masa jabatan, Bima Arya, PAN, dan Gerindra masih masuk Koalisi Pandawa Lima.

“Gak merasa ditinggalkan. Saya katakan sekali lagi, saya punya pemahaman politik itu juga bagian dari silaturahmi. Jadi, kalau saya diundang, saya merasa tersanjung PAN diundang ke acara ini,” tandasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.