Tim Popwilda Geber Latihan Fisik 1 Bulan

0 487

Heibogor.com – Setelah melaksanakan seleksi pemain untuk persiapan Pekan Olahraga Pelajar Wilayah Daerah (Popwilda) Jawa Barat 2017, yang akan berlangsung di Kabupaten Sukabumi pada 18-19 Mei mendatang, pelatih tim sepak bola Kabupaten Bogor, Yayan Mulyana menyatakan akan mempersiapkan timnya semaksimal mungkin.

“Untuk tim Popwilda, fokus kami adalah meningkatkan fisik seluruh pemain sampai pertengahan bulan ini. Setelah itu, kami akan mengasah kerja sama tim sampai menjelang pertandingan,” ungkapnya ketika dihubungi oleh heibogor.com, Rabu (05/04/17).

Ia mengaku, faktor utama masalah yang dihadapi oleh tim besutannya lebih kepada fisik, motivasi, dan kerja sama tim.

“Maka dari itu, tempo waktu satu bulan ini harus kami manfaatkan semaksimal mungkin,” akunya.

Pelatih yang bekerja di salah satu BUMD Kabupaten Bogor itu pun menambahkan, meski saat ini belum mendapatkan jadwal pertandingan, namun, tim asal Bumi Tegar Beriman itu berada di wilayah 2 bersama lima daerah lain yaitu Kabupaten Sukabumi, Kota Sukabumi, Kota Bogor, Kabupaten Cianjur, serta Kota Depok.

“Secara kolektif seluruh tim di wilayah 2 ini peta kekuatannya cukup berimbang dan merata. Makanya, saya tidak ingin menganggap remeh tim-tim yang berada di satu wilayah dengan kami. Yang terpenting bagi saya adalah anak-anak bisa menampilkan permainan terbaiknya hingga bisa lolos dari Popwilda,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.