Belasan Peserta Susdanrem Asal Bandung Siap Jalani KKL di Makorem Suryakancana

0 624

Heibogor.com – Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus menerima langsung 17 Perwira Siswa (Pasis) dari total 33 Pasis Kursus Komandan Korem (Susdanrem) yang berasal dari Pusat Pendidikan Teritorial (Pusdikter) Bandung. Mereka disambut di Makorem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka, Kota Bogor, Kamis (16/03/17).

Susdanrem Siap Laksanakan KKL-1
Belasan Pasis Susdanrem yang berasal dari Pusdikter Bandung disambut di Makorem 061/Suryakancana, Jalan Merdeka, Kota Bogor, Kamis (16/03/17).

Berdasarkan pantauan heibogor.com, penyambutan Pasis tersebut juga turut dihadiri oleh Komandan Kodim (Dandim) Kota Bogor, Dandim Kabupaten Bogor, Dandim Kota Sukabumi, dan Dandim Pelabuhan Ratu, serta jajaran Korem Suryakancana.

Dalam sambutannya, Danrem 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus memperkenalkan para stafnya di jajaran Korem 061/Suryakancana. Ia pun mengucapkan selamat datang kepada Susdanrem di Korem 061/Suryakancana sebagai para peserta Kuliah Kerja Lapangan (KKL).

Kolonel Inf Mirza Agus
Komandan Korem (Danrem) 061/Suryakancana Kolonel Inf Mirza Agus.

“Selamat datang kepada para peserta KKL Susdanrem yang akan melaksanakan kegiatan KKL selama kurun waktu dua hari di Korem 061/Suryakancana Kota Bogor,” tuturnya.

Kolonel Inf Mirza Agus menambahkan, kegiatan KKL ini diharapkan dapat menambah pengetahuan para Pasis dalam praktik lapangan tentang penguasaan teritorial.

“KKL ini sebagai bentuk mensinergikan antara pendikan dalam kelas, serta pendidikan pengetahuan yang didapat di lapangan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.