Bima : Ikhlas dalam Berpolitik Itu Penting

0 362

Heibogor.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri acara silaturahmi syukuran serta pengajian atas milad yang pertama Majelis Taklim Al-Amanah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor di rumah PAN, Jalan Ciwaringin 2 No. 3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin (06/03/17) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Bima menyampaikan beberapa hal mengenai pentingnya belajar ikhlas dalam berpolitik.

Menurutnya, belajar ikhlas merupakan salah satu kunci dan target utama dalam berpolitik. Karena patut disadari bahwa politik itu sangat keras dan berat.

Wali Kota Bogor, Bima Arya menghadiri acara silaturahmi syukuran serta pengajian atas milad yang pertama Majelis Taklim Al-Amanah DPD PAN Kota Bogor di rumah PAN, Jalan Ciwaringin 2 No. 3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin (06/03/17) kemarin.

“Saya sempat melakukan dialog bersama AHY pada masa Pilgub. Saya bertanya kepada Mas Agus, berapa bulan bergerilya di dunia militer dan politik? Mas Agus menjawab, berpolitik lebih berat. Kalau militer musuhnya jelas, kalau politik bisa di mana saja. Saya kira itu ada amat sangat betulnya karena kita tidak bisa mengidentifikasi mana kawan, mana lawan,” ujar Bima ketika memberi sambutan di hadapan para hadirin yang mengikuti peringatan milad pertama DPD PAN Kota Bogor.

Menurut Bima, pentingnya belajar ikhlas dalam berpolitik tujuannya ialah agar kita dalam menghadapi berbagai cobaan, tidak terbang karena pujian dan tidak tumbang karena cacian.

“Semua itu bisa diselesaikan dengan cara santai dan informal. Bukan di panggung depan, tapi di panggung belakang,” tuturnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.