Milad Pertama Majelis Taklim PAN, Safrudin : Ini Bukti Komunikasi yang Baik dalam Berpolitik

0 397

Heibogor.com – Untuk mempererat tali silaturahmi sekaligus mengucap rasa syukur atas milad yang pertama, Majelis Taklim Al-Amanah Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Bogor menggelar syukuran dan pengajian di rumah PAN, Jalan Ciwaringi 2 No.3, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Senin (06/03/17) kemarin.

Acara tersebut turut dihadiri Wali Kota Bogor, Bima Arya dan jajaran pengurus partai mulai dari tingkat ranting juga para pimpinan DPRD Kota Bogor serta Ketua Partai, termasuk Sekretaris Jenderal Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN Eddy Suparno dan Ketua KPU Kota Bogor, Undang Suryatna.

“Kita mensyukuri perjalanan majelis yang sudah berjalan satu tahun lamanya untuk menjembarani kader-kader PAN dengan pihak luar dalam menjalin silaturahmi ukhuwah islamiyah kepada Allah SWT dan Rasulullah SAW,” ujar Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima usai melaksanakan pengajian.

Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima.

Menanggapi para tokoh beserta tamu istimewa yang turut hadir di acara milad Majelis Taklim Al-Amanah, Safrudin menjelaskan, bahwa ini membuktikan kekuatan hubungan serta komunikasi yang baik dari PAN dalam berpolitik dan menjalin persahabatan.

“Politik itu persahabatan. Alhamdulillah banyak kalangan yang hadir, mulai dari elemen mahasiswa, pimpinan dewan, pimpinan partai, hingga Wali Kota. Juga termasuk dari komponen organisasi keagamaan,” tuturnya.

Acara yang terselenggara tidak semata-mata milik internal dari PAN saja. Namun, kata dia, acara milad ini menunjukkan cara untuk hidup bersama membangun komunitas yang guyub di Kota Bogor. Terlepas dari apa pun kiprah yang dilakukan oleh masing-masing elemen yang hadir.

“Yang pasti ialah kita berpegangan tangan dengan baik,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.