BRI Berikan Pinjaman Kepada Karyawan PDPPJ dengan Bunga Kompetitif

0 442

Heibogor.com – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor meningkatkan kerja sama dengan PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Cabang Dewi Sartika Bogor. BRI memberikan layanan tambahan kepada PDPPJ berupa program pinjaman karyawan dengan bunga yang kompetitif.

Sebelumnya, PDPPJ dan BRI menandatangani nota kesepahaman penggunaan Cash Management System (CMS) di pasar rakyat di Kota Bogor dan program pembiayaan Kredit Usaha Rakyat (KUR) kepada pedagang yang akan melakukan pembayaran biaya sewa kios dengan bungan rendah.

Direktur Umum PDPPJ, Deni Harumantaka mengatakan, bahwa kerja sama program pinjaman karyawan ini untuk bertujuan untuk memberikan kemudahan dan pilihan kepada karyawan ketika akan mengajukan kredit.

“Karyawan PDPPJ boleh memilih program pinjaman karyawan ke BRI dengan agunan SK. Adapun persyaratan dan ketentuan lainnya sama seperti dengan bank lainya,” tuturnya kepada heibogor.com, Senin (06/03/17).

Pada program pinjaman karyawan kerja sama ini, lanjutnya, BRI memberikan bunga kompetitif kepada karyawan PDPPJ yang akan mengajukan pinjaman.

“Iya, BRI memberikan bunga yang kompetitif,” katanya.

Deni menuturkan, program ini mendapat sambutan baik dari karyawan PDPPJ meski teknis pelaksanaan dan pembayaran tagihan bulannya belum dibahas lebih lanjut.

Selain itu, kata dia, program pinjaman dari BRI ini akan memberikan lebih banyak pilihan bagi karyawan PDPPJ.

Kepala Sub Bagian Humas PDPPJ, Sulhan mengatakan, dengan adanya pinjaman bagi karyawan tentu akan sangat membantu.

“Kami (karyawan, red) sangat senang, mudah mudahan ini bermanfaat,” ujar Sulhan.

Nia Nursita, salah satu pegawai kantor pusat mengapresiasi adanya kerja sama ini.

“Jika menguntungkan karyawan, tentu saja kami akan dukung,” katanya singkat.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.