Hilang Usai Pamit, Farhany : Ayah Tolong Aku

0 364

Heibogor.com – Seorang siswi SMA PLUS YPHB Bogor bernama Farhany Ramadhina dilaporkan  menghilang dari rumahnya sejak Kamis (02/03/17) kemarin sekira pukul 16.00 WIB. Kabar menghilangnya gadis ini pun menjadi viral di jejaring sosial.

Saat dikonfirmasi langsung, R. Agung Abdilah, orangtua dari Farhany membenarkan kabar tersebut.

“Saya ayahnya, benar anak saya hilang sejak kemarin sore dan belum pulang ke rumah,” ujar Agung kepada heibogor.com, Jumat (03/03/17).

Agung pun menceritakan kronologis menghilangnya sang anak. Sesaat sebelum Farhany menghilang, ia sempat pulang ke rumah untuk berganti pakaian terlebih dahulu. Farhany bahkan sempat berpamitan kepada Agung untuk pergi mengikuti les bimbingan belajar.

“Sebenarnya kemarin itu dia tidak ada les, saya tahu jadwal lesnya hanya hari Rabu dan Jumat. Ya, saya mengira ada les tambahan,” tuturnya.

Namun, setelah meninggalkan rumah selama beberapa jam, Agung menerima telepon dari anaknya yang meminta pertolongan. Seketika itu pun, sambungan telepon dari Farhany langsung terputus.

“Jelang magrib dia memberi kabar lewat telepon. Ayah tolong lacak, hanya itu yang dia bilang,” jelasnya.

Berbagai cara pun telah dilakukan Agung untuk menemukan keberadaan sang anak, mulai dari menghubungi teman les Farhany, teman sekolah, hingga menghubungi sanak saudaranya. Namun, hingga kini belum ada informasi lebih lanjut mengenai keberadaan Farhany.

Bahkan, saat dikonfirmasi, orangtua Farhany pun masih belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut karena masih terus melakukan pencarian di mana anaknya berada.

“Mungkin belum banyak informasi, kita pun masih terfokus terhadap pencarian,” terangnya.

Hingga saat ini, keluarga Farhany masih menunggu 1×24 jam untuk melaporkan kehilangan sang anak ke pihak kepolisian.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.