Tingkatkan Pengamanan, Satlantas Gencar Razia Kendaraan Masuk ke Kota Bogor

0 326

Heibogor.com – Untuk meminimalisir tingkat ancaman kriminalitas dan pelanggaran lalu lintas, Satuan Lalu Lintas (SatLantas) Polresta Bogor Kota melakukan razia pada sejumlah kendaraan di jalur keluar pintu tol Jagorawi, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Senin, (27/02/17).

Kasat Lantas Polresta Bogor Kota, Kompol Bramastyo Priaji menjelaskan, kegiatan yang dilakukan merupakan salah satu cara untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas).

SatLantas Polresta Bogor Kota melakukan razia pada sejumlah kendaraan di jalur keluar pintu tol Jagorawi, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Senin (27/02/17).

“Jadi, yang diantisipasi pelanggaran lalu lintas dan anacaman kriminalitas,” terangnya.

Razia kali ini, lanjut Bram, dilakukan di pintu keluar tol guna mengantisipasi kendaraan yang masuk ke Kota Bogor dari tol Jagorawi.

Adapun kendaraan yang terjaring razia yakni kendaraan roda dua dan roda empat berupa pick up, truk, serta mobil pribadi. Tak hanya itu, beberapa penumpang kendaraan roda dua yang membawa tas pun turut diperiksa.

SatLantas Polresta Bogor Kota melakukan razia pada sejumlah kendaraan di jalur keluar pintu tol Jagorawi, Jalan Pajajaran, Kota Bogor. Senin (27/02/17).

“Mohon maaf, bisa dilihat isi dalam tasnya. Surat kendaraannya sudah lengkap,” ujar salah seorang petugas Satlantas saat sedang melaksanakan pemeriksaan.

Tak berselang lama, penumpang dan pengendara roda dua tersebut pun langsung memperlihatkan isi di dalam tas yang dibawanya. Ketika dibuka, terdapat surat-surat dokumen serta kelengkapan untuk melamar kerja.

“Tidak ada barang yang membahayakan, Pak. Hanya ada surat buat melamar kerja,” ujar pengendara yang diperiksa.

Terkait dengan ancaman bom yang terjadi di Kota Bandung, pihak Satlantas Kota Bogor akan terus gencar melaksanakan razia demi menjaga Kantibmas di Kota Bogor.

“Ini satu di antara kesiapsiagaan Polri demi menjaga Kamtibmas. Selain di sini, nanti kita akan mengelar razia di titik lain. Ada bom atau tidak, keamanan harus tetap dijaga bahkan lebih ditingkatkan lagi,” tandasnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.