Kembali Jadi Tuan Rumah, Bogor Siap Sambut Kedatangan Raja Saudi di Awal Maret

0 268

Heibogor.com – Kota Bogor akan kembali kedatangan tamu kehormatan, setelah menerima Perdana Menteri Jepang, Shinzo Abe ke Istana Bogor. Kini, giliran Raja Arab Saudi, Salman Bin Abdul Aziz Al-Saud yang dijadwalkan akan berkunjung ke Istana Bogor menemui Presiden Joko Widodo. Rabu, 1 Maret 2017.

Raja Salman bin Abdulaziz Al Saud dari Arab Saudi berkunjung ke Indonesia dari tanggal 1-9 Maret mendatang.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat mengatakan, sebagai tuan rumah, sejumlah persiapan akan dilakukan Pemkot Bogor bekerja sama dengan unsur muspida dan pihak Istana Bogor untuk menyambutnya.

“Pertama kami bangga karena akan menjadi tuan rumah, dan nanti kita akan sambut sama halnya dengan Perdana Menteri Jepang belum lama ini,” kata Ade kepada heibogor.com di Balaikota. Jumat (24/02/17).

Ade menerangkan, akan melibatkan siswa dan masyarakat untuk menyambutnya di sepanjang Jalan Otista sampai seputaran Istana Bogor.

“Kami hanya menyiapkan tempat saja, yang terpenting adalah rasa nyaman dan aman mereka berjunjung ke Kota Bogor,” ungkapnya.

Dia menambahkan, nantinya akan ada penyambutan dari siswa yang membawa bendera. Kita juga ingin memperkenalkan kepada siswa, bahwa Indonesia memiliki negara sahabat yakni negara Arab Saudi.

“Namun, informasinya akan ada banyak kerja sama yang akan dibangun dengan Arab Saudi. Mudah-mudahan semuanya berjalan lancar,” harapnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.