Dinkes Serahkan Mobil Ambulans bagi Unit Layanan Kesehatan

0 505

Heibogor.com – Bertepatan dengan kegiatan apel pagi di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bogor, secara khusus Sekretaris Dinas Kesehatan Kota Bogor drg. Dede Rukasa, M.KES menyerahkan 3 unit mobil ambulans kepada Puskesmas Cipaku, Puskesmas Sindangbarang, dan Bidang P2P yang diterima langsung oleh Kepala Bidang P2P dan Kepala-kepala Puskesmas.

Penyerahan Mobil Ambulans untuk Puskesmas di lingkungan Dinas Kesehatan Kota Bogor.

“Tujuan pemberian untuk menunjang kegiatan-kegiatan dalam upaya penanggulangan dampak rokok, rujukan kasus-kasus gawat darurat dan untuk kegiatan “Curhat Mobile” di Puskesmas dan Dinas Kesehatan,” kata An Nur Fatimah, Seksi SIK dan Humas Dinas Kesehatan Kota Bogor melalui pres rilis yang diterima heibogor.com, Kamis (23/02/17).

Dalam kesempatan tersebut, Sekdis menyampaikan agar mobil tersebut dirawat dengan baik dan dapat dipergunakan secara maksimal.

“Sebelumnya, pada bulan juli 2016, Dinas Kesehatan sudah menyerahkan 3 unit mobil ambulans untuk Puskesmas Bogor Utara, Puskesmas Pulo Armyn, dan Puskesmas Merdeka. Penyerahannya ini diberikan kepada Puskesmas rawat inap dan Puskesmas Poned (Pelayanan Obstetri Neonatus Esensial Dasar) di wilayah Kota Bogor,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.