Pemkot Jalin Silaturahmi Lewat Laga Persahabatan dengan Suporter PSB

0 635

Heibogor.com – Untuk menjalin silaturahmi, jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor dan komunitas suporter Persatuan Sepak bola Bogor (PSB) yang tergabung dalam Bogor Biru Troopers (BBT) menggelar pertandingan persahabatan di Stadion GOR Pajajaran, Rabu (22/02/17) sore. Tim BBT pun harus mengakui keunggulan tim Wali Kota Bogor, Bima Arya dengan skor akhir 2 – 0.

Dengan mengenakan kaos warna merah, tim sepak bola Pemkot Bogor diperkuat Wali Kota Bogor Bima Arya, Kadispora Eko Prabowo, Sekretaris Bapenda An’an Andri Hikmat, dan pegawai Pemkot lainnya. Pada babak pertama, tim Pemkot Bogor berhasil mencetak satu gol yang dicetak An’an.

Saat turun minum babak pertama, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Bogor, Eko Prabowo menerangkan, pertandingan ini merupakan gagasan Wali Kota Bogor Bima Arya dan Dispora Kota Bogor.

“Ini adalah awal untuk meningkatkan silaturahmi dan komunikasi. Beberapa waktu ke belakang ada informasi yang tidak tersambung. Jadi, melalui kegiatan ini, kita samakan dan sambungkan persepsi tentang tujuan silaturahmi dan konsep GOR ke depan,” kata Eko.

Dia menegaskan, tidak akan menutup pintu bagi para suporter PSB yang ingin bergabung dalam latihan rutin tim sepak bola Pemkot Bogor yang biasa digelar pada Rabu sore pukul 16.00 WIB di Stadion GOR Pajajaran Kota Bogor.

Seusai pertandingan, Bima pun langsung menghampiri puluhan suporter PSB yang berada di pinggir lapangan dan disambut riuh penonton.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.