Besok, PDPPJ Ramaikan Pasar Kebon Kembang Live di Dahsyat RCTI

0 548

Heibogor.com – Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PDPPJ) Kota Bogor bekerja sama dengan Stasiun Televisi Rajawali Citra Televisi Indonesia (RCTI) dalam program Dahsyat akan meramaikan Pasar Kebon Kembang dengan tema serbu pasar, pada Kamis (23/02/17) besok.

Kegiatan tersebut pastinya akan disambut masyarakat Kota Bogor tentunya oleh para pedagang dan pengunjung pasar dengan gembira. Pasalnya, mereka juga menantikan aksi dari artis idolanya dalam suasana hiburan besok. Dahsyat memang selalu disajikan dengan beragam bintang tamu, permainan, tantangan, juga lokasi syuting yang berbeda-beda. Hal ini merupakan salah satu faktor yang membuat acara dahsyat bertahan selama sembilan tahun terakhir.

Penanggung jawab teknis dari PDPPJ, Sri Karyatno, yang juga merupakan Kepala Sub Bagian Pemasaran dan Pengembangan Usaha mengatakan, bahwa H-1 dalam persiapan serbu pasar Dahsyat yang bekerja sama dengan RCTI ini merupakan program dari RCTI yang terdiri dari 60 episode. Serbu pasar juga akan disiarkan langsung dari berbagai pasar se-Indonesia.

“Persiapan untuk besok sudah 70 persen sampai saat ini, yang mana terkait perizinan dari kepolisian sudah selesai dan kepolisian terkait juga sudah mengizinkan kegiatan tersebut,” kata Sri kepada heibogor.com, Rabu (22/02/17).

Sri menambahkan, dengan adanya kegiatan ini juga merupakan sebuah terobosan pasar rakyat kita (PDPPJ-red) untuk menjalin hubungan baik dengan media elektronik televisi dan memberikan satu kerja sama dengan produk-produk lain. Salah satu contohnya yakni berinvestasi di PDPPJ dalam bentuk billboard atau sejenis apa pun.

“Membuat pasar ramai akan adanya kegiatan tersebut juga merupakan misi saya pribadi. Sehingga, menjadikan masyarakat untuk berkunjung ke Pasar Kebon Kembang. RCTI juga mempunyai tujuan yang sama, yaitu dengan adanya kegiatan pasar serbu ini ingin mengangkat pasar rakyat di Indonesia. Harapan dengan diinformasikan kepada masyarakat, PDPPJ mampu bersaing di era global dan menjadikan masyarakat kembali berbelanja ke pasar rakyat,” tutup Sri.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.