Jelang Linus 2017, PSB Seleksi Pemain U-23

0 1.227

Heibogor.com – Tim Persatuan Sepak bola Bogor (PSB) U-23 memastikan akan mengikuti Liga Nusantara (Linus) 2017. Meski belum ada kejelasan anggaran dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, tim Laskar Pakuan itu menegaskan akan melakukan seleksi pemain.

Insya Allah untuk Linus 2017, PSB akan kembali ikut dan persiapan Linus untuk bulan Mei. Rencananya akan rapat dulu dengan pengurus di akhir bulan ini,” kata Ketua PSB Bogor, H. Muhammad Idris kepada heibogor.com. Selasa (22/02/17).

Sementara itu, seleksi pemain PSB paling lambat dibuka tanggal 10 Maret untuk menyeleksi sebanyak 23 pemain U-23 yang terbuka secara umum sambil menunggu hasil rapat dari Asprov Jabar untuk jadwal pertandingan.

“Kita akan buka pengumumannya nanti untuk menyeleksi pemain U-23 atau usia kelahiran maksimal tahun 1994,” sebut dia.

Dia menegaskan, untuk seleksi pemain, pihaknya akan memprioritaskan warga Kota Bogor. Namun, ini pun terbuka secara umum bagi warga yang berdomisili di luar Kota Bogor.

“Kalau tim PSB mampu menjuarai Linus ini, PSB dapat berlaga di tingkat nasional,” tegasnya

Anggota DPRD Kota Bogor fraksi Partai Gerindra itu berharap, di Linus Jawa Barat ini, PSB dapat lolos dan menjadi juara, meski anggaran untuk pembinaan khusus PSB di tahun 2017 belum ada kejelasan dari KONI Kota Bogor.

“Kita masih menunggu kepastian dari KONI Kota Bogor besar anggarannya, yang pasti saya sudah mendorong di Badan Anggaran DPRD. Meskipun begitu, PSB di Linus akan terus berjalan,” ungkapnya.

Menanggapi gagalnya rencana revitalisasi Gor Pajajaran, ia sangat menyayangkan. Sebab, sebelumnya terbentur keterlambatan Desain Enginering Desain (DED) dan Masterplan.

“Kami berharap, tahun 2018 harus ada realisasinya karena DED dan Masterplannya sudah siap,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.