Rasakan Sensasi Berpetualang Bersama Honda CRF250 Rally

0 690

Heibogor.com – Setelah lama ditunggu oleh penggemar motor adventure, PT Astra Honda Motor (AHM) akhirnya merilis CRF250 Rally. Motor tersebut adalah replika dari CRF450 Rally yang merupakan bagian dari ajang Dakar Rally tahunan tersebut.

Dilansir dari otojurnalisme.com, AHM akan mendatangkan Honda CRF250 Rally dari Thailand sebanyak 2.500 unit untuk memenuhi permintaan yang tinggi di Indonesia terhadap motor dual sport tersebut.

Motor yang didesain trail ini, rumornya mengusung mesin CBR250R dengan mesin berkapasitas 250cc, liquid-cooled, single-cylinder, DOHC, dan dirancang dengan sasis model semi double cradle yang terlihat minimalis dan ringan tetapi sangat kuat untuk medan apa pun karena bahannya terbuat dari besi baja menjadikannya sangat cocok untuk digunakan baik off-road maupun on-road.

AHM mengkalim CRF250 Rally bisa menampung bahan bakar sebanyak 10,1 liter (1,6 liter bahan bakar cadangan) dan mampu menempuh jarak 320 km dengan rata-rata 33,4 km/liternya.

Honda CRF250 Rally sudah mulai dipasarkan pada bulan Februari ini dan dibanderol dengan harga Rp 62,9 juta on the road Jakarta. Honda CRF250 Rally ini hadir hanya dengan 1 warna, yakni extreme red.

Bagi anda penyuka petualangan, tunggu apa lagi?

 

(Fajar Kurniawan Marlend: Kontributor)

 

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.