Minta Dikosongkan, Pertina Desak Pemkot Sediakan Sasana Tinju yang Memadai

0 781

Heibogor.com – Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Bogor meminta Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor segera menyediakan sasana tinju yang memadai. Sebab, sasana yang berada di Balaikota diminta segera dikosongkan.

“Saat ini justru kita terkendala, kita dapat surat pengosongan sasana tinju yang berada di Balaikota dari Sekda,” kata Manajer Pertina Kota Bogor, Aries Sutiawan kepada heibogor.com di Mako Satpol PP Kota Bogor di sela acara syukuran peraihan medali Pertina Kota Bogor. Senin (16/01/17).

Menurutnya, ini akan menjadi kendala yang sangat serius lantaran sasana tinju satu-satunya itu sudah harus segera dikosongkan.

“Kita bingung jadinya nanti dalam menghadapi pra Porda. Di samping itu, Ketua Koni Kota Bogor M. Benninu Agrobie tengah berada di tanah suci,” ujar Aries yang berambut pirang itu.

Sementara ini, kata dia, Pengurus Pertina Kota Bogor masih menunggu Ketua Koni kembali ke tanah air. Namun, ia berharap jika seandainya sasana tinju tersebut harus dikosongkan, pihaknya sudah mendapatkan tempat lain yang memadai.

“Harus ada lokasi lain. Ini yang masih kita bingungkan, sementara itu Pra Porda sudah dekat. Atlet kita yang sudah terpilih bingung fokusnya ke mana,” keluh dia.

Di sisi lain, Pemkot Bogor harus serius dalam memperhatikan sarana dan prasarana olahraga. Apalagi, hal itu untuk menunjang proses pelatihan dan pembinaan atlet hingga pelatih.

“Kita masih nunggu Kang Ben. Kemungkinan besar ada tempat lain, nanti kita komunikasikan,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.