Bima Arya Terima Penghargaan WWF The Most Loveable City 2016

0 402

Heibogor.com – Raih penghargaan The Most Loveable City 2016, World Wide Fund For Nature (WWF) Indonesia hadiri acara “We Love Bogor Festival 2016” yang diprakarsai oleh We Love Bogor (WLB), di halaman Plaza Balaikota, Kota Bogor, Minggu (27/11/16).

Kehadiran WWF sekaligus bertujuan untuk memberikan penghargaan berupa plakat atas raihan Kota Bogor sebagai kota yang dicintai. Kemenangan ini diraih dari 20 Kota di 46 negara yang tersebar di seluruh dunia. Ini membuktikan bahwa masyarakat Kota Bogor sangat mencintai kotanya.

Direktur Sumatra dan Borneo WWF Anwar Purwoto mengatakan, ini merupakan suatu kebangaan tersendiri untuk WWF bisa hadir di balaikota. Kemenangan ini bukan semata-mata karena hasil kerja keras dari Pemerintah Daerah (Pemda) saja melainkan hasil kolaborasi yang hebat dari masyarakat Bogor dengan Pemda.

“Namun, ini juga dapat dilihat dari kinerja Pemda ini merupakan hasil nyata yang diberikan untuk masyakat Kota Bogor,” ujarnya.

Anwar menambahkan, hal ini harus kita jaga bersama apa yang telah terwujudkan ialah hasil dari jerih payah kita.

“Kekayaan yang kita punya harus kita rawat dan kita jaga agar Kota Bogor tidak hanya dicintai tapi bisa dicintai juga oleh dunia,” imbuhnya.

Wali Kota Bogor Bima Arya mengatakan, Paris boleh romantis, Jakarta boleh metropolis, tapi Bogor menjadi kota yang paling dicintai oleh warganya. Kemenangan ini bukan menjadi sebuah akhir dari sebuah proses, masih banyak yang harus kita kerjakan.

“Pekerjaan rumah kita masih banyak, mimpi kita sama tinggal di kota punya taman-taman indah, punya kota yang membanggakan, bukan hanya untuk memenangkan The Most Loveabel City tapi untuk terus mencintai Kota Bogor,” pungkas Bima.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.