We Love Bogor Festival 2016 Ajak Masyarakat Bangun Kota Bogor

0 453

Heibogor.com – We Love Bogor gelar perhelatan akbar atas kemenangan Kota Bogor sebagai The Most Loveable City 2016, di halaman Plaza Balaikota, Kota Bogor, Minggu (27/11/16).

Kegiatan ini merupakan selebrasi masyarakat Kota Bogor sebagai kota yang sangat dicintai oleh masyarakatnya. Acara ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari sekolah-sekolah se-Kota Bogor yang sudah mengikuti Audisi.

Penanggung Jawab Pelaksana Acara Deasy menuturkan, sedikitnya 70 komunitas yang terdata ikut serta meramaikan acara. Pada kegiatan ini juga akan ada pendeklarasian antar komunitas untuk ikut serta dan menyatukan pemikiran serta pergerakan positif Kota Bogor.

“Nanti para komunitas yang terdata akan menandatangi deklarasi sebagai bentuk kerja sama,” ujar Deasy kepada heibogor.com.

Deasy menambahkan, acara akan diisi oleh pengisi lokal yang support dengan Kota Bogor. World Wide Fund For Nature (WWF) juga akan hadir dan memberikan penghargaan untuk Kota Bogor yang akan di terima langsung oleh Wali Kota Bogor, Bima Arya.

“Acara dibuka untuk umum, bagi masyarakat yang ingin support dengan acara ini dapat membeli sebuah aksesoris dari kami berupa gelang bertuliskan WLB Fest 2016,” katanya.

Adapun harapan WLB kedepannya yaitu bukan hanya sekedar kompetisi dan selebrasi saja namun, bisa merangkul masyarakat Bogor khususnya. WLB juga bukan sebuah Organisasi atau Komunitas, WLB terbuka untuk masyarakat.

“Siapa lagi kalau bukan kita masyarakat Bogor khususnya anak muda untuk membangun kota kita sendiri, kita sebarkan virus serta semangat WLB kepada masyarakat, yang penting memiliki satu tujuan yang positif untuk Kota Bogor,” pungkas Deasy.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.