GNPF-MUI Kota Bogor Siap Aksi Bela Islam Jilid III

0 596

Heibogor.com – Silaturahmi antar umat muslim Indonesia, Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF-MUI) Kota Bogor beserta ratusan umat muslim se-Kota Bogor menghadiri acara Tablig Akbar Kebangsaan, di Masjid Raya Bogor, Jalan Raya Pajajaran, Kota Bogor, Minggu (27/11/16).

Koordinator GNPF-MUI Ustadz Iyuz Khaerunnas mengatakan, perjuangan merupakan salah satu cara untuk mempererat persatuan dan kesatuan. Kegiatan ini sebagai wujud bentuk persatuan umat muslim dalam perjuangan.

“Umat muslim akan terus bersama, kami berharap ulama dan umaro juga bersatu demi kepentingan agama dan negara,” ujarnya.

Ustadz Iyuz memastikan kepada masyakat untuk tidak perlu khawatir pada aksi bela islam jilid-3 mendatang, dimana banyak halangan serta tanggap negatif dari masyarakat tentang aksi tersebut.

“Semua akan baik-baik saja asal aksi tersebut berjalan sesuai dengan aturan konstitusional, sesuai pada jalurnya,” jelasnya.

Pihaknya juga meminta kepada umat muslim agar tidak mudah terprovokasi oleh pihak-pihak yang ingin memecah belah.

“Umat muslim harus semakin solid, kami bertekad untuk melakukan aksi super damai pada 2 Desember 2016 mendatang,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.