Banjir Kejutan Ulang Tahun, Bima Arya Shock

0 353

Heibogor.com – Setelah dibanjiri ucapan selamat atas hari ulang tahun yang ke-44 pada akun media sosialnya, Wali Kota Bogor, Bima Arya juga dibanjiri kejutan yang meriah dari Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) Kota Bogor. Kejutan berupa kue ulang tahun diberikan usai nonton bareng (nobar) laga AFF Suzuki Cup 2016 Indonesia melawan Thailand di Plaza Balaikota, Jalan Pemuda, Kota Bogor. Sabtu (17/12/16).

Kue ulang tahun berbagai ukuran yang di atasnya tertera lilin angka 44 diberikan dari Kapolresta Bogor Kota, AKBP Suyudi Ario Seto, Ketua Koni Benninu Argoebi, dan berbagai unsur lainnya. Pemberian kue ucapan selamat ulang tahun tersebut juga disaksikan ratusan penonton yang memadati Plaza Balaikota Bogor.

Pemberian kejutan dilakukan dengan cara yang berbeda dari biasanya. Skenario yang dirancang Muspida Kota Bogor sungguh membuat Wali Kota Bogor, Bima Arya terkejut bahkan shock. Bermula dari keributan yang dilakukan masyarakat serta tindakan saling dorong hingga masuk ke ruang tamu. Hal ini membuat Bima sempat diungsikan ke ruang Paseban Bima, Plaza Balaikota Bogor.

Karena hari ulang tahun Wali Kota Bogor bertepatan dengan nobar, maka kesempatan ini pun digunakan untuk memberi kejutan kepada Wali Kota.

“Menyinggung soal pertandingan sepak bola, secara grade Indonesia harus mengakui bahwa masih satu grade di bawah Thailand. Daya juang Indonesia di Stadion Pakansari kemarin sungguh sangat luar biasa. Semoga tahun depan Indonesia bisa menyamakan grade dengan Thailand. Untuk kejutan ulang tahun ini, sebenarnya sudah dari pagi kami siapkan. Karena ada nobar, jadi kami sambil datang bareng untuk menyampaikannya,” ujar Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kota Bogor, Benninu Argoebi kepada heibogor.com setelah memberikan kejutan kepada Wali Kota Bogor Bima Arya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.