Ingin Timnas Menang, Jokowi Siapkan Bonus Rp 12 Miliar

0 653

Heibogor.com – Presiden Joko Widodo berharap Tim Nasional (Timnas) Indonesia bertarung “mati-matian” untuk mengalahkan tim tuan rumah Thailand di Stadion Rajamangala, Bangkok. Sabtu (17/12/16) malam. Jokowi menyiapkan bonus bagi skuad asuhan Alfred Riedl sebesar Rp 12 Milyar.

“Saya mau menyampaikan pertarungan nanti malam antara Timnas Indonesia dan Thailand. Kita semua ingin, rakyat Indonesia ingin agar nanti tim kita, Tim Indonesia bertarung habis-habisan, kerja mati-matian, dan kita semua berharap kitalah yang menang dan juara,” kata Jokowi saat jalan sehat di Kebun Raya Bogor (KRB), Sabtu (17/12/16).

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menegaskan, untuk menambah motivasi tim merah putih, pihaknya sudah menyiapkan bonus khusus jika Timnas Indonesia berhasil menjuarai Final AFF 2016 dan mencetak sejarah.

“Kita sudah siapkan bonus Rp 12 milyar untuk semua pemain, untuk menambah semangat pemain. Mau saya menang, keinginan kita menang,” jelasnya.

Ketika ditanyakan prediksi skor antara Tim Garuda dan Thailand, ia enggan berkomentar. Namun, Jokowi mengatakan, berapa pun skornya yang terpenting Timnas menang.

“Keinginan rakyat Indonesia ingin menang. Skor berapa pun gak apa-apa, yang paling penting menang,” tegasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.