Dukung Timas di Leg Kedua, Bima Gelar Nobar AFF 2016 di Balkot

0 511

Heibogor.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya mengajak masyarakat untuk nonton bersama (nobar) menyaksikan laga final leg kedua Piala AFF 2016 di Balaikota Bogor, Jalan Ir. H. Djuanda, Kota Bogor. Sabtu (17/12/16) malam. Nobar ini terbuka untuk umum dan tidak hanya itu, panitia pun juga menyediakan doorprize yang menarik.

Bogorians, besok sama-sama kita di Balaikota terbuka untuk semua. Baik lansia atau kawula muda, yang sudah tua atau yang masih setia dengan dirinya. Apapun partai atau hobinya, di mana pun mencari nafkahnya. Semangat kita pasti sama, kita jadi saksi perjuangan Tim Garuda menuju juara! #DukungTimnas,” tulis Bima dalam akun Instagram pribadinya kemarin, (16/12/16).

Dalam nonton bareng tersebut, Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor menyiapkan doorprizeantara lain sepeda gunung, handpone, televisi LCD, dan beragam hadiah lainnya. Nonton bareng terbuka untuk umum dan gratis yang dimulai pada pukul 18.30 WIB.

Sebelumnya, pada leg pertama yang digelar di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Rabu 14 Desember 2016, skuad Tim Merah Putih menumbangkan Thailand dengan skor 2:1. Meski sempat tertinggal, tim asuhan Alfred Riedl itu akhirnya bangkit berkat gol Rizky Pora dan Hansamu Yama yang menjadi pahlawan tim Garuda.

Hasil ini menjadi modal penting bagi Indonesia untuk menghadapi pertandingan kedua, pada Sabtu 17 Desember di Stadion Rajamangala, Bangkok.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.