Finalis Pasanggiri Mojang Jajaka 2014 Jalani Sesi Foto di KRB

0 624
  • Heibogor.com – Jumat (16/05/14), para finalis Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2014 diberikan materi beauty care serta menjalani sesi foto bertema office wear dan baju tradisional serba hitam di depan gapura Kebun Raya Bogor (KRB), Kota Bogor.

    ”Pasanggiri Mojang Jajaka Kota Bogor 2014 sendiri telah memasuki babak 30 besar, yang terdiri dari 15 pasang,” kata Jordy, panitia sekaligus Ketua Paguyuban Mojang Jajaka (Moka), Jumat (16/05/14).

    Para finalis tersebut sudah memasuki masa karantina. Selain di KRB, sesi foto dan pelatihan pun dilakukan di Ruang Rapat I Balai Kota, Jalan Ir. H. Djuanda No. 10 Pebaton, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor.

    Sebelumnya, finalis berjumlah 140 peserta. Peserta yan lebih dari seratus tersebut, kemudian diseleksi oleh Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Bogor sehingga menghasilkan 100 peserta, Senin (05/05/14) lalu.

    ”Besok akan ada persiapan gladi resik untuk unjuk kabisa (unjuk bakat) di malam final. Minggu siang tanggal 24 Mei 2014 mereka akan diperkenalkan kepada seluruh warga Kota Bogor di halaman Bogor Trade Mall.”

    ”Dan malam finalnya sendiri digelar di Kemuning Gading (Jalan Kapten Muslihat, Kompleks Setda Kota Bogor) mulai pukul 19.00 WIB,” tutupnya. (Reza/AS)

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.