The Purge: Anarchy; Penuh Adegan Sadis dan Pesan Moral

0 478

Heibogor.com – Universal Picture tak lama lagi akan segera merilis film yang bergenre action thriller. Film yang bercerita tentang satu hari di mana warga Amerika Serikat bebas melakukan apa saja yang mereka inginkan; mencuri atau membunuh tanpa ada hukuman yang akan menjerat.

Film yang disutradarai James Demonaco ini, akan mengisahkan tentang kebijakan AS dalam mengatasi kemiskinan dan perekonomian dengan program The Purge (Hari Pelampiasan dan Pembersihan).

Dalam cerita, akan ada pasangan yang mengalami kesialan sebelum berlangsungnya program tersebut. Demi melindungi diri, Shane yang diperankan oleh Zach Gilford dan Kiele Sanchez yang berperan sebagai Liz, mencoba mencari bantuan untuk melindungi mereka dari sekelompok pria bertopeng yang menggunakan hak pelampiasannya.

Film yang merupakan sekuel dari The Purge (2013), The Purge: Anarchy akan menampilkan alur cerita yang lebih dinamis, baik cerita tokoh maupun alur tempat kejadian. Film yang dijadwalkan akan rilis pada 10 September 2014 ini, juga diperkirakan akan diputar di beberapa bioskop yang ada di Kota Bogor.

Meski belum tayang secara regular, tapi film yang baru saja diputar pada ‘Midnite’, Sabtu (06/09/14) kemarin di Cinema XXI Botani Square ini, sudah mendapat antusias yang cukup tinggi dari penggemar film di Kota Hujan.

”Film The Purge: Anachy belum tayang regular, tapi Sabtu kemarin tayang di sini saat jam Midnite, antusias penontonnya pun cukup tinggi. Kemungkinan hari Rabu (10/09/14), akan tayang lagi,” jelas salah seorang staff Cinema XXI Botani Square saat dihubungi heibogor.com, Minggu (07/09/14) malam.

Banyak adegan sadis dalam film ini, tapi banyak juga pesan moral yang terkandung dalam film yang diproduseri oleh Michael Bay dan Jonson Blom. Anda penasaran dengan cerita hari pelampiasan ini?

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.