The Mirah Gagas Cleaning Campaign Sebagai Wujud Kebersamaan

0 367

Heibogor.com – Hari pahlawan berikan dampak positif bagi masyarakat, sebanyak 50 peserta mengikuti rangkaian kegiatan “Cleaning Campaign” yang digagas The Mirah Bogor, di Jalan Pangrango, Kota Bogor, Jumat, (11/11/16).

Kegiatan yang melibatkan para pelaku bisnis yang terdiri dari terdiri Hotel Sri Gunting, Klappertaart, Hotel Pangrango, The Mirah Bogor, Kedai Kita serta Mandiri Corporate, bertujuan untuk menanamkan rasa kebersamaan dan saling memiliki dan peduli terhadap lingkungan sekitar demi mewujudkan lingkungan yang bersih.

General Manager The Mirah Bogor Bustamar Koto mengatakan, kegiatan ini merupakan momentum yang sangat tepat dalam memupuk kebersamaan dalam lingkungan sekitar.

“Semoga dengan adanya kegiatan ini, kami disini dapat saling mengenal dan saling bersinergi,” ujar Bustamar Koto kepada heibogor.com.

Bustamar menambahkan, kegiatan ini akan dilaksanakan satu bulan sekali, karena tidak hanya petugas kebersihan saja yang bertugas untuk menjaga lingkungan.

“Kami juga memprioritaskan tingkat kenyamanan untuk kita, tidak hanya untuk tamu, jadi kami mengajak keseluruhan untuk bergotong royong,” ujarnya

Banyak program yang akan dilakukan bersama, tidak hanya bebersih saja yang akan menjadi program utama.

“Sesama pelaku industri pariwisata kami tidak melihat hal ini sebagai suatu kompetisi, kami melihat ini sebagai sinergitas Mutual Business Relationship,” pungkasnya

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.