Seru! Tim Futsal Pemkot Bogor Dibantai Selebritis FC

0 460

Heibogor.com – Wali Kota Bogor Bima Arya bersama artis yang tergabung dalam Selebritis FC melakukan pertandingan eksibisi dalam rangka peresmian Lapangan Futsal Coca Cola Active Park yang berlokasi di Kompleks Olahraga Gelanggang Olahraga (GOR) Pajajaran, Jalan Pemuda, Kota Bogor, Minggu (30/10/16).

Melalui program Indonesia SeGar, Coca-Cola mendukung program Pemerintah Kota Bogor untuk warganya dengan membangun fasilitas olah-raga lapangan Futsal di GOR Pajajaran, Bogor.

Coca-Cola Indonesia ingin menginformasikan kepada warga Bogor, pada khususnya para penggemar Futsal, bahwa kini mereka bisa menikmati fasilitas olah raga baru secara cuma-cuma dan terbuka untuk umum.

Dalam pertandingan yang berjalan 2×15 menit itu, Tim Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor diperkuat Kapolresta Bogor Kota AKBP Suyudi A. S, Kepala Dinas KUKM Kota Bogor Eko Prabowo, Sekretaris Dispenda Kota Bogor An An Andri, bahkan putra Wali Kota Bogor, Kenatra Mahesha atau Ken panggilannya pun ikut membela tim Pemkot Bogor.

Sementara itu tim Futsal Selebritis FC diperkuat sejumlah artis ternama ibukota diantaranya Ben Kasyafani, Said Bajuri, Judika, Vicky Nitinegoro, Andrew Andika, Guntur Nugraha, Farhat, dan komentator bola Rendra Soedjono.

Pertandingan santai yang diterapkan kedua tim mampu memberikan hiburan bagi kedua tim dan warga Bogor yang antusias menyaksikannya. Dalam sambutan Bima mengatakan, pemilihan nama Active Park didasarkan hasil penelitian yang sudah dilakukan sebelumnya.

“Pembangunan lapangan futsal Active Park ini sesuai dengan apa yang sedang dijalankan Pemerintah Kota Bogor yang terus mendorong warganya untuk bergerak dan berolahraga,” kata Bima.

Politisi PAN ini meminta agar kedepan fasilitas lapangan futsal ini dapat diaktifkan dan dirawat untuk kepentingan dan kesehatan warga Kota Bogor.

Sementara itu, Public Affairs and Communication Director Coca Cola Triyono Prijosoesilo memaparkan, bahwa melalui program Indonesia SeGar, Coca Cola berkomitmen dan memiliki tanggung jawab dalam membangun masyarakat yang sehat.

“Prinsip itulah yang mendorong kami mengajak masyarakat di perkotaan menjalani gaya hidup yang sehat dan lebih aktif, berkontribusi bagi masyarakat dan negara,” ungkapnya.

Dalam pertandingan eksibisi ini, Tim Futsal Pemkot Bogor akhirnya harus mengakui keunggulan Tim Futsal Selebritis FC dengan skor akhir 6-5.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.