Wali Kota Bogor Lepas PSB U-17

0 465

Heibogor.com – Wali Kota Bogor, Bima Arya melepas Tim Persatuan Sepakbola Bogor (PSB) U-17 di Balaikota, Jumat (21/10/16) untuk menghadapi Turnamen U-17 Piala Suratin Tingkat Jawa Barat Tahun 2016, di Cimahi, 22-25 Oktober 2016.

“Jadi kami sudah menyeleksi pemain, hasilnya ada 23 pemain yang akan diberangkatkan ke Cimahi hari ini untuk bertanding besok melawan Bandung Barat United (BBU) dan ada juga 15 orang official yang ikut,” kata Manajer PSB U-17 Ade Mashudi kepada heibogor.com.

Dia menyebut, sebelum Piala Suratin dimulai pihaknya tengah melakukan seleksi pemain terakhir. Bahkan tercatat sudah ada 208 pelajar tingkat SMA di Kota Bogor yang mengikuti seleksi.

“Kita sudah matangkan tim PSB U-17 ini, bahkan dua minggu kemarin kita latihan secara intens di Gor Pajajaran,” jelasnya.

Ade yang juga menjabat ketua Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Kota Bogor ini menyebut, bahwa PSB U-17 satu grup dengan tim Bandung Barat United (BBU), Blazers (Bekasi) dan Persiak Bandung dengan jumlah tim sebanyak 48 tim yang dibagi 12 grup.

Meski PSB dalam kondisi terpuruk, ia mengaku optimis dapat menjuarai turnamen yang digelar tiap tahun ini di tingkat Jawa Barat.

“Kita pastinya harus optimis. Ini adalah momentum bagi semua stakeholder untuk mendukung tim kesayangan warga Bogor,” harapnya.

Sementara itu Wali Kota Bogor, Bima Arya mengungkapkan, tidak mudah untuk mempersiapkan segala hal untuk membentuk suatu tim yang solid. Untuk itu, di Piala Suratin ini diharapkan dapat menjadi momentum bangkitnya PSB.

“Mudah-mudahan langkah di Cimahi ini PSB dapat bangkit,” tegasnya.

Bima juga menyebut, banyak pihak yang mempertanyakan kapan GOR Pajajaran akan di revitalisasi karena kondisinya sudah memprihatinkan.

“Memang ada rencana revitalisasi GOR Pajajaran tahun depan, desainnya pun sudah ada dan saat ini kita sedang berjuang mengajukan anggarannya ke provinsi,” tuturnya.

Ia berharap, rencana tersebut berjalan dengan baik dan kedepan PSB memiliki lapangan sepakbola yang layak dan memadai untuk proses pembinaan.

“Saya juga berterima kasih kepada seluruh manajemen PSB. Mudah-mudahan maju ke babak selanjutnya. Intinya harus tetap semangat,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.