Roh Jahat Kembali Meneror di Film Ouija: Origin of Evil

0 482

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Bagi Anda pecinta horror tentunya sudah tidak asing lagi dengan film yang menceritakan tentang sebuah papan permainan berisi simbol, angka dan huruf untuk berkomunikasi dengan arwah manusia yang telah meninggal. Ya, apalagi kalau bukan Ouija.

Film arahan sutradara Mike Flanagan ini kembali dengan sekuel terbarunya berjudul Ouija: Origin of Evil. Hampir sama dengan kisah sebelumnya yang rilis pada tahun 2014, kini Ouija kembali mengisahkan tentang sebuah keluarga yang memanggil arwah ayahnya yang baru saja meninggal dunia. Hal aneh yang sama seperti kejadian sebelumnya pun terjadi. Tanpa  sengaja  mereka  lagi-lagi memanggil arwah jahat yang justru dapat mengancam keselamatan mereka.

Film berdurasi 94 menit yang dibintangi oleh Elizabeth Reaser, Henry Thomas, dan Annalise Basso ini rencananya akan dirilis pada tanggal 21 Oktober 2016.

Lalu bagaimanakah cara mereka mengatasi rasa takut untuk menyelamatkan anggota keluarga mereka dari ancaman papan dan roh-roh jahat tersebut? Kita tunggu saja kehadirannya di bioskop kesayangan Anda.

Tinggalkan Balasan