PDAM Tirta Pakuan Sediakan Air Minum Gratis di Balai Kota

0 616

Heibogor.com – Fasilitas layanan air minum bersih dan higienis yang disediakan Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Pakuan Kota Bogor di Kompleks Balai Kota, Jalan Juanda, Bogor Tengah, keberadaannya disambut baik masyarakat.

Air yang bisa langsung diminum tersebut, banyak dimanfaatkan masyarakat yang kebetulan tengah berada di Kompleks Balai Kota. Meski kebanyakan para peminatnya adalah pelajar yang kerap melakukan berbagai kegiatan atau yang kebetulan sedang melintas di area kantor Wali Kota Bogor ini.

Seperti apa yang dikatakan Susan, seorang pelajar Kelas XI Sekolah Budi Mulia kepada heibogor.com, dirinya mengaku sangat sering meminum air yang disediakan PDAM Tirta Pakuan itu. Bahkan, katanya, ia kerap kali mengisi airnya di botol minuman yang selalu dibawanya.

“Iya, lumayan kan gratis, selain itu airnya juga dijamin steril. Makanya, kayak sekarang ini saya suka minum langsung dan malah isi ulang juga buat bawa takut nanti di jalan kehausan,” ungkap Susan.

Begitu juga yang dikatakan Ismet, warga Cimanggu. Saat ditemui, dirinya sedang meminum air yang difasilitasi PDAM Tirta Pakuan itu.

“Kebetulan saya lagi ada urusan di sini (Kompleks Balai Kota, red). Pas lagi haus, saya lihat ada tempat minum gratis. Ya, sudah saya manfaatkan saja,” tuturnya.

Meski begitu, baik Susan maupun Ismet berharap agar Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor ini pun menyediakan fasilitas serupa di lokasi-lokasi lain yang menjadi pusat keramaian, seperti di dekat stasiun dan terminal.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.