Seri Terbaru Film X-Men Akan Tayang di Bioskop Bulan Ini

0 376

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah beberapa waktu lalu dihebohkan oleh penayangan film Captain America Civil War dan Batman V Superman, para penggemar film di Indonesia kembali dimanjakan oleh kehadiran film supehero terbaru yang akan tayang di bioskop bulan ini, yaitu seri terbaru dari film superhero X-Men garapan 20th Century Fox yang berjudul X-Men Apocalypse.

Film besutan sutradara Bryan Singer tersebut adalah seri ke sembilan dari film X-Men dan merupakan sekuel dari film X-Men Days Of The Future Past yang dirilis pada tahun 2016 lalu. X-Men Apocalypse mengambil latar beberapa tahun setelah kejadian di film X-Men Days of Future Past.

Film ini menceritakan tentang sekumpulan mutan yang harus bersatu melawan seorang mutan terkuat dan pertama di dunia bernama Apocalypse yang ingin menghancurkan semua kreasi dan kehidupan manusia. Mengusung cerita yang mirip dengan hari kiamat, X-Men Apocalypse juga akan menampilkan karakter The Four Horsemen sebagai empat orang kepercayaan Apocalypse yang membantunya memusnahkan umat manusia.

Pada trailer yang dirilis di kanal YouTube resmi milik 20th Century Fox beberapa waktu lalu, tokoh-tokoh seperti Professor X, Beast, Jean Grey, Cyclops, Quicksilver, dan Havok akan menjadi karakter protagonis yang tergabung dalam tim X-Men di film ini.

X-Men Apocalypse dibintangi oleh Rose Byrne sebagai Moira MacTaggert, Evan Peters sebagai Quicksilver, Lucas Till sebagai Havok, Alexandra Shipp sebagai Storm, Sophie Turner sebagai Jean Grey, Ben Hardy sebagai Angel, Tye Sheridan sebagai Cyclops, Olivia Munn sebagai Psylocke dan Lana Condor sebagai Jubilee.

Film yang rencananya akan dirilis pada tanggal 27 Mei 2016 ini pun akan menampilkan Stan Lee, pengarang komik X-Men dan komik-komik Marvel lainnnya sebagai cameo. Tidak hanya itu, karakter legendaris Wolverine juga akan kembali hadir di X-Men Apocalypse dan dikabarkan memegang peranan penting untuk arah dan tujuan film X-Men selanjutnya.

Tinggalkan Balasan