Pelaku Pemerkosaan dan Pembunuhan Balita Akan Jalani Tes Kejiwaan

0 379

Heibogor.com – Pelaku pemerkosaan dan pembunuhan bocah 2,5 tahun berinisial LN di Kampung Pabuaran Tonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, akan menjalani pemeriksaan kondisi kejiwaan.

Hal tersebut dikatakan oleh Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor (Polres) Bogor AKP Aulia Djabar, Jumat (13/05/16).

Aulia menjelaskan, pihaknya akan meminta bantuan ahli psikologi untuk membantu memeriksa kondisi kejiwaan tersangka BD (26) agar dapat mempermudah proses hukum yang berjalan.

“Kami meminta pendapat ahli psikologi dalam pemeriksaan kondisi kejiwaan pelaku untuk mempermudah proses penyelidikan,” pungkasnya.

Aulia kemudian menambahkan, pemeriksaan kejiwaan tersebut juga dilakukan karena korban pemerkosaan merupakan seorang balita yang secara fisik tidak memiliki lekuk tubuh seperti perempuan dewasa yang umumnya dapat membuat hasrat pria meningkat.

Ia juga mencurigai tersangka BD memiliki orientasi seksual yang menyimpang seperti paedofil karena ketertarikannya kepada anak kecil.

“Ketertarikan seksual terhadap anak kecil bukan hal yang umum, itulah kenapa kami mendatangkan psikolog untuk memeriksa kejiwaannya,” ujar Aulia.

Diberitakan sebelumnya, seorang bocah perempuan berusia 2,5 tahun diperkosa dan dibunuh secara keji oleh tetangganya sendiri di Kampung Pabuaran Tonggoh, Desa Girimulya, Kecamatan Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Korban sempat dinyatakan hilang oleh keluarga sebelum akhirnya jasad korban berhasil ditemukan oleh warga dalam posisi terlentang dengan luka memar pada bagian kepala di belakang rumah neneknya.

Dari hasil visum luar di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciawi, ditemukan luka pada kemaluan korban akibat benda tumpul serta cairan sperma.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.