Program Televisi My Trip My Adventure Diangkat ke Layar Lebar

0 373

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Setelah sukses tayang selama tiga tahun di salah satu televisi swasta nasional, program dokumenter wisata My Trip My Adventure akan diangkat ke layar lebar dan direncanakan tayang tahun ini.

Seperti dilansir dari muvila, Tim produksi program acara televisi tersebut merilis poster film My Trip My Adventure The Movie untuk pertama kalinya pada tanggal 9 Mei kemarin via akun Instagram.

Para pemandu acara My Trip My Adventure yang akan didaulat menjadi aktor dalam film tersebut antara lain Nadine Chandrawinata, David John Schaap, Rikas Harsa, dan Marshall Sastra.

Selain itu, ada dua orang pemain lainnya yang akan melakoni peran sebagai kru produksi televisi sebagai cameramen dan produses yaitu Alya Putri dan Rizky Hanggono.

Proses syuting film yang diklaim akan menjadi film petualangan yang menampilkan beragam pemandangan indah dari berbagai pelosok daerah di Indonesia tersebut telah dimulai sejak bulan Maret lalu dan direncanakan tayang di bioskop pada pada bulan Agustus tahun ini.

Tinggalkan Balasan