Jelang Liga Divisi Utama, Persiapan Persikabo Sudah 80 Persen

0 653

Heibogor.com – Persikabo siap menatap laga perdana Liga Divisi Utama musim 2015 yang bakal digelar pada bulan April mendatang. Skuat muda tim berjuluk Laskar Pajajaran ini tengah dalam kondisi prima dan sesuai trek yang diinginkan oleh tim pelatih.

Pelatih Kepala Persikabo, John Arwandi pun mengakui kondisi tim sudah hampir mencapai 90 persen seperti yang diinginkannya. Dirinya pun yakin di awal musim nanti sudah betul-betul berada di kondisi optimal dengan persentase 80%.

“Saat ini kondisi tim sudah 80 persen, lebihnya juga banyak. Dan untuk mencapai kondisi dan persiapan hingga 100 persen, bisa dilakukan pada saat kompetisi berjalan karena saya tidak mau anak-anak malah mengalami penurunan kondisi,” jelasnya kepada heibogor.com, Jumat (20/03/15).

Hal yang tidak jauh berbeda diutarakan oleh asisten pelatih Laskar Pajajaran, Sairan yang mengatakan bahwa anak asuhan John Arwandi ini telah berada di kondisi maksimal untuk menatap Laga Liga Indonesia Divisi Utama.

Dirinya menjelaskan, rapuhnya lini belakang, serta koordinasi antarlini yang masih lemah hingga tumpulnya daya gedor lini depan telah rampung diselesaikan.

“Intinya kita siap untuk berlaga di Divisi Utama. Untuk lebih pastinya nanti akan kami lihat lagi di laga uji coba yang bakal digelar lagi mulai awal pekan depan. Di awal pekan nanti kita akan bertandang ke markas Persibas Banyumas,” katanya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.