Jaro Ade Dukung Dua Wabup Dampingi Nurhayanti

0 323

Heibogor.com – Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Ade Ruhandi menyatakan bahwa ada pernyataan mendukung adanya dua wakil bupati, untuk mendampingi Plt Bupati Bogor Nurhayanti yang ditunjuk secara definitif. Dianggap bisa mengangkat visi-misi Kabupaten Bogor untuk menjadi kabupaten termaju.

”Selama saran dan masukan itu untuk kebaikan Pemerintah Kabupaten Bogor, menurut saya sah-sah saja apabila ada dua wakil bupati,”ungkap pria yang akrab disapa Jaro Ade kepada heibogor.com, Selasa (13/01/15).

Hal itu menurut Jaro Ade, bisa dilihat dari luas wilayah, jumlah penduduk serta besaran APBD Kabupaten Bogor dianggap memungkinkan.

”Yang paling terpenting adalah komitmen bersama, dalam mewujudkan visi-misi sebagai kabupaten termaju. Apalagi segala aspek yang saya sampaikan tadi sangat memungkinkan, apabila memang ada dua wakil nanti,” tutur Ketua DPD Golkar Kabupaten Bogor itu.

Dia menambahkan, pada prinsipnya, dari DPRD akan mendukung penuh kebijakan-kebijakan yang dikeluarkan oleh bupati definitif. ”Terutama untuk pelayanan publik dan tata kelola pemerintahan,” tambahnya.

Dirinya pun menyangkal, bahwa akan maju dalam bursa pencalonan wakil bupati. Karena Jaro Ade, masih belum berminat untuk maju meramaikan bursa pencalonan.

”Tidak ada itu, kata siapa? Saya sendiri sampai saat ini, masih akan tetap berada di DPRD. Karena, dengan begitu kami bisa memantau dan mendukung segala kebijakan dari pemerintah,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.