Tujuh Film Indonesia yang Tayang Bulan Mei Ini

0 562

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Heibogor.com – Menjelang masa liburan, film blockbuster asal Hollywood akan kembali membanjiri bioskop di Indonesia dengan berbagai macam tema film yang menarik. Namun, bulan ini juga akan ada 10 film Indonesia yang siap dirilis di bioskop dengan tawaran yang berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

Jika pada bulan April lalu bioskop dibanjiri oleh film Indonesia bertema horor. Film Indonesia bulan ini akan didominasi oleh tema yang mengutamakan karakter perempuan serta pendidikan. Tetapi, film-film dengan genre seperti horor dan komedi yang menjadi favorit masyarakat Indonesia juga akan tetap hadir di bulan ini. Dilansir dari muvila, berikut ini adalah tujuh film Indonesia yang siap tayang bulan ini.

1. MARS (Mimpi Ananda Raih Semesta)

Film Mars mengisahkan perjuangan seorang ibu miskin dari desa di Gunung Kidul, Yogyakarta yang berusaha keras mendorong putri satu-satunya untuk bersekolah setinggi mungkin sampai ke luar negeri. Dibintangi oleh dua aktris peraih Piala Citra Kinaryosih dan Acha Septriasa,  film ini merupakan debut dari sutradara Sahrul Gibran.

2. #MODUS

Film komedi romantis ini mengisahkan upaya seorang pemuda bernama Dovi untuk mendekati wanita terpopuler di kampusnya dengan rangkaian trik atau modus yang disarankan oleh kakak dan kawan-kawan terdekatnya. Film arahan Fajar Bustomi dan Adhe Dharmastriya ini menampilkan duo bersaudara kreator kanal YouTube Skinnyindonesian24, Jovial Da Lopez dan Andovi Da Lopez.

3. The Window

Film drama arahan Nurman Hakim yang dibintangi oleh Titi Rajo Bintang, Yoga Pratama, Landung Simatupang, dan Haydar Salish ini mengisahkan tentang seorang perempuan bernama Dewi yang telah merantau selama satu dekade dan memutuskan pulang ke sebuah kampung di Yogyakarta untuk menghadapi permasalahan pelik yang tengah menimpa keluarganya saat ini, sekaligus membuka kembali masalah yang belum selesai di masa lalu.

4. The Fabulous Udin

Film ini diangkat dari novel berjudul sama karangan Rons Imawan yang mengisahkan tentang seorang anak Sekolah Menengah Pertama (SMP) bernama Udin dan sahabat-sahabatnya dalam memecahkan berbagai masalah yang ada di lingkungan sekitar mereka.

5. My Stupid Boss

Film komedi garapan Upi Avianto ini dibintangi oleh Bunga Citra Lestari, Reza Rahadian, Alex Abbad, Bront Palarae, dan diadaptasi dari buku karangan penulis bernama pena [email protected] My Stupid Boss menuturkan kisah hubungan para bawahan dengan seorang bos berkelakuan ajaib di sebuah perusahaan yang bermarkas di Malaysia.

6. Aisyah: Biarkan Kami Bersaudara

Aisyah memutuskan untuk menjalankan misi sebagai pengajar SD di Atambua, Nusa Tenggara Timur dan ia menjadi satu-satunya orang dari Pulau Jawa dan penganut Islam yang berada di lingkungan perbatasan Pulau Timor yang mayoritas beragama Katolik. Film ini mengisahkan suka duka Aisyah mengajar di Nusa Tenggara Timur.

7. Jangan Dengerin Sendiri

Film horor garapan Dedy Syah ini terinspirasi dari program horor di jaringan Oz Radio dan mengisahkan perjalanan sekelompok pemuda yang berubah jadi mengerikan saat mengunjungi tempat-tempat yang terkenal angker.

Tinggalkan Balasan