Taufik, Pria yang Meninggal di Pos Satpol PP Dikebumikan di Malang

0 269

Heibogor.com – Minggu (07/09/14), Taufik Rahman (50), warga Jalan Tirta Sari I/IV RT 10/RW 01 Kebon Sari, Sukun, Kota Malang, yang meninggal di Pos Satpol PP Paledang, dipastikan akan dikebumikan di kota asalnya, Malang.

Taufik dipastikan meninggal tadi pagi pukul 10.15 WIB di Pos Satpol PP Paledang, Jalan Kapten Muslihat, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Menurut Lukman, salah seorang kerabat Taufik, sebelum meninggal, pria yang sudah bertahun – tahun tinggal di rumahnya di Perumahan Menteng Asri, Cilendek, Bogor Barat, tersebut pamit untuk pergi ke Kota Cirebon.

”Waktu pamit jam 09.30 WIB, dia kelihatan sehat – sehat saja. Namun, pukul 11.00 WIB, saya mendapat kabar dari Polresta Bogor bahwa almarhum ditemukan sudah meninggal di Pos Satpol PP di Jalan Kapten Mulihat.”

Korban yang sudah meninggal dunia pun, dibawa dengan mobil Satpol PP ke RS Bhayangkara jalan Kapten Muslihat nomor 18 dan pada pukul 15.00 WIB Almarhum dibawa pulang oleh keluarganya ke Kota Malang, kota asal almarhum.

Ahmad Syahroni, Bagian Administrasi RS Bhayangkara mengatakan, pihaknya tidak menemukan adanya tanda – tanda kekerasan di tubuh almarhum. Hal itu ia pastikan setelah dokter melakukan pemeriksaan medis.

”Di Jasad Taufiq Rahman, kita tidak menemukan indikasi kekerasan. Setelah diperiksa oleh dokter, diperkirakan almarhum meninggal dunia akibat penyakit dalam. Keluarga korban sendiri menolak almarhum untuk diautopsi,” jelas Syahroni kepada heibogor.com.

Jasad Taufik Rahman, lanjut Syahroni, kemudian dijemput anak dan menantunya yang bernama Teguh Santoso yang datang dari Kota Cikarang. Almarhum dibawa dengan mobil ambulans, dan selanjutnya akan dikebumikan di Kota Malang.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.