PSB U-17 Tetap Waspadai Persikasi

0 266

Heibogor.com – PSB U-17 akan tetap mewaspadai calon lawannya, Persikasi Bekasi pada putaran kedua Kompetisi Piala Suratin Wilayah Jawa Barat, yang akan berlangsung Senin (08/09/14) besok, di Stadion Suryakencana, Kota Sukabumi.

”Meskipun pada pertandingan pertama, kami berhasil menang melawan mereka (Persikasi, red), tapi kami tetap tidak mau menganggap enteng perlawanan mereka besok siang,” ungkap Pelatih PSB U-17 Moch. Idrus saat dihubungi heibogor.com, Minggu (07/09/14).

Idrus menambahkan, pada laga besok dirinya tetap akan menggunakan formasi yang sama yakni 3-5-2. Namun, dia akan mencoba beberapa perubahan strategi di sektor lapangan tengah timnya.

”Kita tetap memakai formasi yang selama ini kita pakai, tapi mungkin ada beberapa perubahan taktik dan juga memperbaiki ‘finishing touch’ di lini depan. Selain itu, pada lini tengah akan saya genjot lagi agar bisa menjadi penghubung antara lini belakang dan depan,” imbuhnya.

Dia sendiri mengakui, jika selama ini lini tengah timnya pada putaran pertama lalu masih belum bisa bermain maksimal. Namun, dia berharap di putaran kedua besok, anak asuhnya bisa menerapkan strategi sesuai yang ia ingingkan.

”Saya harap para pemain bisa bermain maksimal pada pertandingan besok, dan bisa meraih kemenangan, untuk mengamankan posisi kita di grup A ini,” pungkasnya.

‘Laskar Pakuan Muda’ sendiri, saat ini telah mengumpulkan 7 poin di grup A. Capaian itu merupakan hasil dari dua kemenangan dan satu kali seri.


Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.