Minim Dana, Pemkab Gandeng Swasta Sponsori Persikabo

0 622

Heibogor.com – Minimnya pendanaan terhadap klub kebanggan masyarakat Kabupaten Bogor, Persikabo, membuat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor akan menggandeng pihak swasta sebagai sumber pendanaan.

“Memang saat ini klub sepak bola profesional tidak boleh mendapatkan pendanaan dari pemerintah (APBD), saat ini butuh kepedulian pihak swasta untuk membiayai atau mensponsori Persikabo,” ungkap Sekda Kabupaten Bogor Adang Suptandar, Selasa (14/04/15).

Adang Suptandar akan mengadakan pertemuan dengan manajemen dan perusahaan swasta untuk memikirkan keberlangsungan Persikabo.

“Melalui Dispora, kami akan adakan pertemuan dengan manajemen Persikabo lalu kami akan rancang pertemuan dengan pihak swasta, kami akan berikan dukungan berupa support komunikasi,” tambahnya.

Galang koin peduli Persikabo, yang dilakukan oleh Kabomania beberapa waktu lalu mendapatkan apresiasi dari Pemkab Bogor.

“Kami mengapresiasi langkah Kabomania yang menggalang koin peduli dan ini sebagai salah satu daya tarik investor untuk mendanai Persikabo, ini bukti bahwa klub ini dicintai masyarakat,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.