Ramai-Ramai Dukung Pemekaran DOB Bobar

0 236

Heibogor.com – Dukungan agar pemekaran Daerah Otonomi Baru  (DOB) Kabupaten Bogor Barat (KBB) kembali dilanjutkan pemerintah pusat disampaikan juga oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor Ade Ruhandi (Jaro Ade), yang menginginkan agar DPR RI segera mendorong agar kabupaten baru itu terbentuk.

”Para anggota DPR dari Dapil Bogor harus peka menanggapi keinginan masyarakat Kabupaten Bogor. Salah satunya adalah keinginan kami untuk mewujudkan terbentuknya Kabupaten Bogor Barat,” ujar Jaro Ade kepada heibogor.com, Selasa (06/01/15).

Jaro Ade mengungkapkan bahwa warga di wilayah barat Bumi Tegar Beriman memang telah lama menantikan KBB terbentuk. Hal tersebut menurut dirinya karena banyak aspek yang menjadi permasalahan masyarakat di daerah itu, seperti pelayanan publik yang kurang maksimal dan pertumbuhan ekonomi yang tidak sebanding dengan wilayah lain.

”Sudah cukup lama kami memperjuangkan terbentuknya KBB, karena itu kami yakin bahwa para anggota DPR dari Dapil Bogor ini mampu menangkap dan memperjuangkan apa yang sudah menjadi Bogor akan sedikit berkurang, dengan begitu pelayanan kepada masyarakat juga akan lebih terfokus. Selain itu, kesetaraan pembangunan ekonomi di wilayah juga akan stabil,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.