’Kekalahan PSB Bogor karena Pemain Demam Panggung’

0 289

Heibogor.com – Ketua Umum PSB Bogor H. Muhammad Idris menilai kekalah timnya lawan Garuda All Star akibat demam panggung. Pada pertandingan segi 3 Trofeo Bogor yang digelar di Stadion Persikabo, Cibinong, Kabupaten Bogor, Minggu (24/05/15), PSB kalah 0-1 lawan Garuda All Star.

”Anak-anak PSB memang kecolongan sehingga kebobolan pada awal start babak bertama. Itu terjadi karena pemain masih nervous. Terlebih, lawan yang dihadapinya adalah para pemain senior yang jauh di atas levelnya,” kata H Idris kepada heibogor.com usai pertandingan.

Idris menilai performance tim kebanggaan Kota Hujan itu dalam pertandingan kali ini sudah mengalami beberapa peningkatan, seperti dari pemain penyerang dan gelandang, sehingga sudah bisa menciptakan beberapa peluang gol meski belum membuahkan hasil.

”Tadi kami lihat para pemain sudah berhasil menerobos pemain lawan dan menciptakan beberapa peluang untuk menciptakan gol, dan ini kami akui sudah mengalami beberapa peningkatan, tinggal diasah lagi saja kemampuannya,” tambahnya.

Pria yang juga anggota DPRD Kota Bogor ini menambahkan, tim-nya mendapat pengalaman dari pertandingan yang dilakoninya kali ini, karena dari situ bisa dijadikan pengalamaan untuk membuat PSB Bogor bisa lebih baik lagi ke depannya.

”Ya, dari permainan ini kami dapat pengalaman, dan bisa melihat apa saja kekurangan di PSB. Ke depan kami akan terus berjuang meningkatkan kemampuan pemain sehingga bisa bermain lebih baik lagi,” pungkasnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.