Meriahkan HJB ke – 533, Ratusan Club Motor Touring Selama 3 Hari

0 717

Heibogor.com – Dalam rangka Hari Jadi Bogor (HJB) ke – 533, 3 Juni 2015 mendatang, sekaligus menyambut ulang tahun Harley Davidson Club Indonesia (HDCI) Bogor pada 5 Juni, selain turun ke jalan, HDCI juga akan mensosialisasikan safety riding pada 5-7 Juni 2015 mendatang.

Ketua panitia Teuku Badruddin Syah mengatakan, acara yang akan berlangsung selama tiga hari ini dikemas dengan konsep ’Bogor Bike Week 2015’. Acara akan berlangsung di Jungle Land, Sentul, Kabupaten Bogor, dan akan melibatkan sekira 497 club motor besar dan motor kecil yang turut turun ke jalan.

”Ini merupakan khas HDCI Bogor, dengan mengajak semua club motor. Jadi, acara turun ke jalan akan lebih meriah,” ujar Teuku Badruddin kepada sejumlah awak media saat menggelar jumpa pers di Gumati Cafe Paledang, Kota Bogor, Minggu (24/05/15).

Teuku juga menambahkan, pihaknya mengadakan sosialisasi pentingnya safety riding untuk semua biker. Sebagai pelopor keselamatan lalu lintas, komunitas motor harus melakukan hal itu, dan menjadi mitra pihak kepolisian untuk menjaga ketertiban dalam berkendara.

”Jadi, tidak hanya sekedar touring dan berkendara. Kami juga mensosialisakan keselamatan dalam berkendara,” paparnya.

Tinggalkan pesanan

Alamat email anda tidak akan disiarkan.

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.